'/> Tips Dan Cara Ampuh Memutihkan Kulit Ketiak | Alami

Info Populer 2022

Tips Dan Cara Ampuh Memutihkan Kulit Ketiak | Alami

Tips Dan Cara Ampuh Memutihkan Kulit Ketiak | Alami
Tips Dan Cara Ampuh Memutihkan Kulit Ketiak | Alami
Ketiak yang hitam sanggup menggambarkan bahwa sang empunya kurang perhatian dan malas merawat tubuhnya terutama bagi para wanita. Tips kecantikan kali ini akan membahas bagaimana memutihkan ketiak yang hitam dengan cara alami.

Faktor Penyebab Kulit Ketiak Menjadi Hitam


Ada beberapa faktor yang sanggup menyebabkan kulit ketiak Anda menjadi hitam, faktor-faktor tersebut yaitu faktor genadab, hormon, usia, cara mencukur bulu ketiak yang kurang tepat, sampai kurangnya kepedulian terhadap diri sendiri.
Selain faktor di atas,yang tidak kalah pentingnya yaitu keringat. Keringat menjadi salah faktor utama mengapa kulit ketiak Anda menjadi hitam. Keringat yang berludang keringhan tentu kurang baik bagi kulit ketiak Anda jikalau tidak segera dimembersihkankan.
So, sebelum membahas wacana

cara memutihkan ketiak secara alami

, ada baiknya Anda juga mencar ilmu mengontrol keringat Anda, usahakan jangan terlalu usang kulit ketiak Anda berkeringat.

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami


Berikut ini tips / cara memutihkan kulit ketiak dari yang sanggup membantu Anda untuk memutihkan kulit ketiak.

Artikel terkait :
  1. Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
  2. Cara Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Efek Samping
Ketiak yang hitam sanggup  menggambarkan bahwa sang empunya kurang perhatian dan malas merawat Tips dan Cara Ampuh Memutihkan Kulit Ketiak | Alami

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Air Kapur Sirih dan Jeruk Nipis.


Cara pertama untuk memutihkan kulit ketiak Anda yaitu dengan air kapur sirih dan jeruk nipis. Caranya adalah, gosok kulit ketiak Anda dengan adonan air sirih dan jeruk nipis. Biarkan sejenak biar air tersebut meresap kedalam kulit ketiak Anda. Untuk hasil terbaikkan lakukan cara tersebut selama 1 sampai 2 minggu.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Buah Lemon


Lemon dikenal akan kemampuannya untuk menghilangkan noda-noda hitam yang membandel. Potong buah lemon menjadi 2, gosokkan pada kulit ketiak Anda dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Deodorant


Deodorant sanggup membantu Anda untuk menghilangkan warna hitam pada kulit ketiak Anda. Jangan gunakan deodorant pada ketika bulu ketiak Anda sedang lebat, cukur lampau sebelum menggunakannya.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Kentang


Untuk memutihkan kulit ketiak dengan kentang caranya sangat gampang, parut kentang sampai halus kemudian oleskan ke kulit ketiak Anda. Tunggu selama 10 menit sampai terasa kering kemudian bilas dengan air hangat.

Jika Anda melaksanakan tips dan cara memutihkan kulit ketiak menyerupai dijelaskan di atas, maka kulit ketiak yang putih dan membersihkan bukanlah sekedar keinginan lagi. Semoga berguna :)

Tags : , , , , .
Advertisement

Iklan Sidebar